Kamis, 23 Februari 2017

MEDIA ONLINE TUGAS 4 - Ajang Komunikasi Tahunan Universitas Bunda Mulia

Salah satu narasumber dalam seminar Komunikasi di dalam dunia digital, Rabu 23 Feb 2017
Jakarta (UBM NEWS) – Sejumlah mahasiswa tengah mengikuti sebuah seminar terkait komunikasi dalam dunia atau wadah digital. Seminar yang diadakan di Universitas Bunda Mulia. Rabu 22 Februari 2017 ini menghadirkan tiga orang narasumber dari salah satu perusahaan televisi ternama di Indonesia, ANTV.

Ketiga narasumber itu adalah Anggi Muliya selaku Manager News and CA, Rizky Indrawan selaku GM Digital, dan Restu Wulandari sebagai alah satu News Anchor dari ANTV. Seminar ini dilaksanakan sebagai kegiatan tahunan Universitas Bunda Mulia khususnya dalam program studi ilmu komunikasi yang dikenal sebagai COMMIT - Communication Summit. Di setiap tahunnya, mahasiswa ilmu komunikasi Universitas Bunda Mulia akan mengadakan sebuah ajang bergengsi yang menampilkan berbagai kreatifitas masyarakat ilmu komunikasi Universitas Bunda Mulia, serta memberikan ilmu kepada mahasiswa UBM dalam wujud seminar.

Seminar terkait komunikasi dalam wadah digital ini merupakan salah satu dari tiga rangkaian seminar yang ada. Sebelumnya pada hari Senin, 21 Februari 2017,  Mahasiswa UBM telah melaksanakan sebuah seminar tentang peran seorang Public Relations dalam media sosial di era sosial saat ini. Disamping itu, mahasiswa ilmu komunikasi Universitas Bunda Mulia juga akan mempersembahkan sebuah seminar nasional sebagai puncak acara COMMIT pada hari Jum’at, 24 Februari 2017 di The UBM Grand Auditorium.

Salah satu narasumber yang dihadirkan, Restu Wulandari membagikan pengalamannya selama bekerja sebagai seorang pembawa berita di ANTV. Cerita yang dibawakan oleh Restu diharapkan mampu memicu semangat peserta seminar untuk  tetap berjuang menjadi seorang news anchor.
Tidak hanya seminar, segenap panitia COMMIT 2017 juga mengadakan sebuah pameran yang akan menampilkan segenap karya mahasiswa baik dari Universitas Bunda Mulia maupun dari luar UBM. Melalui pameran ini, semua orang dapat hadir dan menyaksikan sejumlah karya yang nantinya akan dilombakan dan ada hadiah menarik bagi setiap peserta yang menang.

Melalui acara COMMIT 2017, segenap panitia dan para dosen komunikasi Universitas Bunda Mulia berharap dapat membangkitkan kreatifitas dan memberikan wawasan yang lebih kepada para peserta.


Lady Yesisca 14140124

Tidak ada komentar:

Posting Komentar